Berpikir tentang Bisnis Home Scrapbook?

Baca juga artikel saya yang lain mengenai membentuk kembali perempuan spanyol untuk anda yang sedang mencari bahan bacaan yang berkualitas untuk menambah wawasan anda kami ada itu untuk ilmu pengetahuan anda.

Berpikir tentang Bisnis Home Scrapbook?
Bayangkan mengambil cinta Anda scrapbooking ke tingkat yang baru dengan berbagi dengan orang lain. Anda akan diundang oleh teman-teman, baru dan lama, untuk datang ke rumah mereka dan menunjukkan kepada mereka cara membuat halaman scrapbook yang indah yang diisi dengan foto dan kenangan mereka. Pematung pemula dan berpengalaman akan menyukai waktu persekutuan ini dengan teman-teman mereka yang baru menggosok. Anda tidak akan menjadi staf penjualan untuk mereka, tetapi instruktur lembar memo pribadi mereka, membantu mereka melestarikan sejarah keluarga mereka untuk generasi yang akan datang. Jika ini terdengar seperti yang Anda cari, teruslah membaca!

Memulai bisnis kliping rumah adalah keputusan yang sangat penting. Berikut beberapa hal mendasar yang perlu dipertimbangkan. Sebuah bisnis scrapbook berbasis rumah jelas salah satu yang Anda jalankan dari rumah Anda sendiri. Dalam banyak kasus, jenis bisnis ini dilakukan oleh konsultan scrapbook penjualan langsung atau rencana pesta.

Menjadi konsultan lembar memo dilengkapi dengan tantangannya sendiri. Pertimbangkan hal-hal berikut sebelum melompat ke dalam bisnis konsultan klip rumah pertama:

1. Apakah Anda suka mengajar orang lain? Jika Anda tidak pandai menunjukkan kepada orang lain bagaimana membuat scrapbook, bisnis ini akan menjadi tantangan.

2. Apakah Anda bersedia mengorbankan acara malam hari dengan keluarga Anda untuk membangun bisnis? Sebagian besar konsultan scrapbook rencana pesta menyelenggarakan acara mereka di acara malam hari, dengan sesekali acara atau acara akhir pekan. Jika waktu keluarga Anda minimum, ditarik pergi untuk melakukan pesta dapat membuat keluarga Anda lebih susah dari yang Anda inginkan.

3. Apakah Anda benar-benar bersemangat tentang scrapbooking? Kecintaan Anda pada scrapbooking akan menular pada pelanggan yang Anda hubungi. Jika Anda tidak benar-benar menyukai pesawat itu, itu akan membuat pekerjaan Anda jauh lebih sulit.

Bagaimana Anda menjawab 3 pertanyaan ini akan memandu Anda apakah Anda adalah calon yang baik untuk memulai bisnis scrapbook rumah.

Sekarang, jika Anda siap untuk bergerak maju dan memulai scrapbook rumah, ada beberapa perusahaan yang berbeda untuk dipilih. Jadi bagaimana Anda bisa tahu mana yang terbaik untuk Anda?

1. Apakah Anda menyukai produk mereka? Jika Anda tidak menyukai produk yang ditawarkan perusahaan untuk dijual, akan sulit atau tidak mungkin untuk menghasilkan uang dengan menjualnya sebagai bisnis.

2. Apakah mereka menawarkan kompensasi yang kompetitif dan rencana diskon konsultan? Setiap pendekatan perusahaan untuk kompensasi dan diskon akan sedikit berbeda, jadi menulis semuanya untuk membandingkannya secara merata adalah suatu keharusan! Perlu diingat bahwa beberapa perusahaan memungkinkan Anda memperoleh komisi dari orang lain yang Anda rekrut, sementara yang lain membayar bonus satu kali. Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan dari bisnis ini. Jika Anda suka memimpin orang lain dan ingin membangun tim, carilah yang multi level.

3. Apa persyaratan konsultan mereka? Beberapa perusahaan memiliki persyaratan yang sangat rendah. Saya tahu satu yang hanya membutuhkan satu pesanan per tahun! Lainnya, seperti beberapa perusahaan scrapbook yang lebih mapan, membutuhkan konsultan lembar memo mereka untuk menempatkan beberapa pesanan besar per tahun. Dan ada banyak perusahaan di suatu tempat di antara keduanya. Pertimbangkan situasi keuangan dan dorongan Anda untuk berhasil dan temukan perusahaan yang paling sesuai.

Jawaban-jawaban ini akan membantu memandu Anda ke perusahaan yang mungkin bagus untuk Anda. Kemudian, hubungi beberapa konsultan lembar memo. Mintalah katalog, informasi konsultan, dan contoh produk apa pun yang mungkin mereka miliki. Seseorang yang serius tentang bisnis mereka harus bersedia mengirimi Anda sedikit contoh produk.

Juga, pastikan untuk menanyakan apa yang mereka sukai dan tidak suka tentang perusahaan mereka. Sekarang, Anda mungkin tidak mendapatkan jawaban negatif, tetapi tidak ada salahnya untuk bertanya.

Beberapa orang langsung ke puncak dan menghubungi perusahaan yang mereka minati dan meminta untuk menghubungi konsultan utama mereka. Konsultan teratas tidak sampai ke tempat mereka secara tidak sengaja. Orang-orang ini kemungkinan akan menjadi orang terbaik untuk mempelajari bisnis di bawah dan mungkin lebih bersedia memberikan pelatihan yang mungkin Anda butuhkan.

Setelah Anda melakukan penelitian, Anda harus dapat mempersempitnya ke satu atau dua perusahaan. Secara pribadi, saya akan memilih produk yang paling Anda sukai. Lagi pula, ini semua tentang produk.

Bagian terbaik tentang berbagi kecintaan Anda pada bentuk seni ini adalah para pelanggan akan benar-benar membayar Anda untuk melakukan ini! Pikirkan berapa banyak kepuasan yang akan Anda terima dengan membantu orang lain melakukan sesuatu yang Anda cintai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tikar Lantai Mobil Interior Yang Harus Dimiliki Untuk Tinggal Di Barat Laut

Toko E-commerce - Bangun Sendiri

Bekerja Dari Bisnis Rumahan - Lebih Mudah Dibandingkan dengan Anda